Review Harga Oppo A12 murah dan spesifikasi 2020

Review Harga Oppo A12 murah terbaru dan spesifikasi Mei 2020

Selamat datang kembali di pultiopok.com apa kabar hari ini kawan. semoga baik-baik aja dan selalu semangat dong tentunya. dan mungkin temen-temen udah pada nungguin review ini ya. Nah untuk kalian ingin mendapatkan hasil spesifikasi dan harga murah dari oppo. Nah berikut ini Review Harga Oppo A12 murah terbaru dan spesifikasi Mei 2020

Oke kamu menjadi seperti biasa saya akan mulai ngebahas soal handphone ini. dari desainnya dulu ya. Dan mungkin temen-temen udah familiar dengan handphone ini. teman-teman mungkin udah pernah lihat. beberapa waktu yang lalu kalau sepupu dari oppo tuh yang inisialnya realme.

Harga Oppo A12 murah terbaru dan spesifikasi


Hp dengan Harga Oppo A12 ini udah ngeluarin desain kecei, nah bagian belakangnya sih sebenernya nggak bisa dibilang jelek. ya itu lumayan cakep lah. dan memang enggak jelek sih, tapi nggak freash aja. karena adanya udah ada yang kayak gini kan ya. Tapi nggak papa lah karena disambungkan satu faktor yang paling penting dari sebuah handphone.

di bagian belakangnya cuma ada dua kamera flash dan fingerprint jari. untuk bagian depannya sendiri ada layar berukuran 6,2 inci dan juga satu kamera depan.

Harga Hp Oppo A12 Baru 2020

Nah untuk bagian layarnya sih sebenernya nggak ada yang aneh-aneh ya layarnya pakai panel IPS dan sudut pandang dan warnanya juga oke. untuk dipakai menonton film sih sebenarnya enak banget nggak ada masalah di bagian ini, cuman Entah kenapa 6,2 inchi walaupun gede saya merasa tuh ini agak kecil kenapa ya??

Nah untuk genggaman nya sendiri HP ini tuh enak banget di pegang solid. ya seperti biasa walaupun ukurannya 6,2 inci saya merasa handphone ini enggak gede-gede amat untuk pemakaian satu tangan masih enak enak aja.

tapi di sini saya mau bilang ya pemakaian satu tangan tuh, mungkin enak untuk saya karena saya lumayan gede. ya kalau temen-temen tangannya kecil atau teman teman cewek yang mungkin pemakaian dua tangan, saya sarankan sih, supaya nggak terlalu sulit meMakainya.

Cek Harga Hp Oppo A12 Terbaru


Spesifikasi Vivo A12


  • Sistem Operasi : ColorOS 6.1.2, based on Android 9 Pie
  • CPU : MediaTek MT6765 Helio P35
  • Memori Internal : 128GB
  • RAM : 3GB
  • Memori External : Expandable up to 256GB
  • Network : 2G, 3G, 4G (LTE)
  • Kamera Belakang : 13MP + 2MP
  • Kamera Depan : 5MP
  • Fitur: Wi-Fi , Hotspot/Tethering , GPS , Bluetooth , Flash , Face Unlock , Fingerprint Scanner , Dual Cameras , 3.5mm Headphone Jack
  • Baterai : 4.230 mAh


sekarang saya mau coba lompat ke bagian spesifikasi teman-teman Sekarang kita coba bahas bagian spesifikasi Oppo A12 ini seperti yang saya bilang waktu Unboxing yang kemarin. handphone itu pake MediaTek helio p35 octa-core 2,35 GHz dengan GPU powervr ge8320 plus ram-nya 3 GB dengan ROM 32 GB aja.

Harga Vivo A12 2020

Harga Vivo A12 murah update 2020
Harga Oppo A12 update 2020 : Rp 1.841.000

soalnya ini agak kecil yang menurut saya. Apalagi mengingat handphone itu harganya Rp. 1.841.000. Handphone Rp. 1.841.000  memori internal 32 GB ini agak nekat sih. karena Sekarang kan udah banyak tuh yang 64 GB. bahkan ada yang dibawah dua juta 128 GB cuman ini tapi masih paket 32 GB.

untuk pemakaian sehari-hari seperti mainan jelek suaranya nggak ada masalah di misalnya juga buka Facebook ataupun whatsapp semua lancar lancar aja. saya sampai sekarang nggak pernah ada masalah untuk pemakaian sehari-hari yaa.

untuk main game juga surprisingly handphone ini masih bisa, cuman kalau misalnya kita pakai agak lama ya memang handphone-nya tuh bakalan terasa sedikit panas. di sini saya cobain main pubg Lancar lancar aja temen-temen.

untuk bagian spesifikasi kalau kita bandingkan dengan user experience is Sebenarnya handphone ini biasa-biasa aja ya cakep cakep aja, nggak ada yang bermasalah. tapi entah kenapa saya merasa sedikit kecewa aja ngeliat angka-angka yang tertera di handphone ini.

misalnya helio p35, RAM 3 GB, memori internal 32 GB. Nah di sini kan biasanya udah pakai RAM lebih gede, memori internal yang lebih gede juga, Walaupun memang sih kita bisa nambahin Mirco sd tapi ya begitulah temen-temen.

kalau gitu mungkin sekarang kita coba lompat ke bagian kamera yaa. handphone ini punya dua kamera dengan resolusi 13 MP kamera utama, 2 MP Depth Sensor.

Buat teman-teman yang masih belum tahu depth sensor itu apa? Depth sensor adalah kamera yang bisa bikin efek efek Bokeh. jadi efek bokehnya tuh bisa lebih rapi dan di sini untuk ke hasilnya sih sebenernya bagus-bagus aja, nggak ada masalah.

oppo memang selalu oke lah kalau di bagian kamera. karena sampai sekarang sih beberapa handphone Oppo yang pernah saya di saya pakai kamera nya tuh bagus-bagus aja handphone ini juga bukan pengecualian.

tapi hasilnya itu nggak sampai bagus banget ya. hasilnya B aja atau bagus aja. begitu juga dengan kamera depannya yang hanya punya resolusi 5MP teman teman. kecil ya, tapi ternyata hasilnya lumayan yaa walaupun di tanya memang nggak terlalu bagus.

Nah sampai di sini, pasti cuma pakai Selfie sih masih enak enak aja ya. Apa lagi mungkin udah tahu kalau oppo ini rajanya selfie ya. Yaa sampai sini masih bagus bagus saja. untuk videonya sendiri.

Saya mencari handphone yang awet baterainya dan handphone ini punya baterai yang cukup gede 4230 mAh dan menurut saya sih. lumayan oke lah. pemakaiannya dari pagi sampai malam kok. masih bisa saya pake dalam waktu seharian.

dalam pemakaian handphone ini, kadang-kadang bahkan ya seharian sedikit lebih. tapi nggak bisa sampai 2 harilah dan untuk bagian baterai sih saya merasa handphone ini masih bagus-bagus aja tapi yang sayangnya di sini kita tuh pendapatnya charging USB type B

dan juga nggak ada fitur fast charging. jadi buat ngecek handphone itu memakan waktu yang cukup lama. saya coba 3 jam lebih normal kali ya. kalau kita tinggalin tidur, normal lah. tapi sayang aja sih Karena handphone dengan harga Oppo A12 ialah 1.8 juta yang kayak gitu oke.

sekarang mungkin sudah waktunya kita coba masuk Kesimpulan saya tentang handphone ini temen temen

dan menurut saya handphonenya tuh B aja. pertama saya kira handphone ini itu harganya 1 jutaan aja. setelah melihat modelnya spesifikasinya, dan lain-lainnya tuh. Saya cukup yakin,

kalau harganya satu juta aja tapi sayang seribu sayang, setelah reset lagi ternyata 1.8 jutaan harganya mahal ya.

helio p35, RAM 3 GB, memori internal 32 GB. menurut saya sih, Handphone ini agak sedikit overpriced kalau kita melihat beberapa merek lain dengan spesifikasi yang mirip sama

menurut temen temen gimana Apakah handphone ini murah atau tergolong mahal. mungkin bisa komentar di bawah ya. Dan apakah saya menyarankan handphone ini?

pertama saya tuh kirain handphone ini harganya satu juta aja kalau misalnya harganya memang satu jutaan, saya tuh masih bisa nggak rekomendasi handphone ini. Tapi sayangnya Ternyata saya salah.

tapi bentar dulu mungkin temen-temen Udah pada tahu kalau harga-harga belakangan itu pada naik Oppo realme Vivo Samsung semua harganya dan mungkin ini dampak kenaikan harga handphone itu juga naik harganya. mungkin seharusnya harga normal handphone ini nggak sama hal ini kali ya. jadi buat teman-teman yang memang udah ngincer banget handphone ini sekarang atau beli sekarang deh kalau menurut kalian bagus.silahkan saja

0 Response to "Review Harga Oppo A12 murah dan spesifikasi 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel